Kamis, 25 Oktober 2012

Trending Topic World Fried Rice


Trending Topic World Fried Rice

Fried Rice atau yang sering kita sebut Nasi goreng. Di dunia ini mungkin gak ada orang yang tidak menyukai makanan ini. Gua rasa semua pasti suka dengan makanan ini, termasuk gua yang seorang pecinta nasi goreng. Cinta gua terhadap makanan ini gak kalah sama cintanya romeo terhadap juliet, atau cintanya shrek kepada istrinya. Mungkin nasi goreng satu-satunya makanan yang paling gua cinta di antara makanan yang paling gua suka. Ya kaya lo punya beberapa gebetan, physicly semua gebetan lo sempurna tapi ada salah satu gebetan yang buat lo bener-bener WAH atau yang membuat lo kalo ketemu dia bawaannya mau salto di depan neneknya. entah apa hubungannya salto di depan neneknya sama lo seneng punya gebetan kaya dia.

Tapi yang pasti lo seneng banget sama gebetan yang ini, begitu juga gua terhadap makanan ini. Karena secinta ini gua terhadap nasi goreng, gua jadi mikir mungkin jika para nasi-nasi tersebut hidup seperti manusia dan membuat suatu perkumpulan penting dengan kontingen-kontingen nasi goreng dari seluruh dunia, gua pasti ada di urutan teratas yang mereka bahas di rapat. Karena gua ngerasa, gua tuh kaya psikopat terhadap nasi goreng. Tapi beda sama psikopat lain yang haus darah terus kemana kemana bawa gergaji mesin atau benda tajam lainnya. Psikopat model gua adalah setiap ngeliat nasi goreng selalu banjir iler kemana kemana, nyilang-nyilangin sepasang sendok-garpu yang menimbulkan bunyi “chring-chring-chring”, terus ngomong dalam hati “Come to papa baby, come honey” yang diselimuti hasrat ingin cabik-cabik makanan ini pake mulut gua.

Ya begitulah gua, semua segala jenis nasi goreng selalu gua icip.Mungkin gua juga bakal jadi orang yang ada di TTWFR (trending topic world fried rice). Jadi obrolan tren di dunia nasi, foto gua terbit di koran koran kota nasi setempat, ada poster besar diri gua terpampang di tengah kota sebagai psikopat nasi goreng. Tapi gua seneng jadi obrolan para remaja putri, meskipun remaja putri yang berbentuk nasi ya.

Gua pasti dateng ke semua resto yang mempunyai nasi goreng, meskipun gua lagi disebuah resto tradisional kaya waktu di surabaya yang nyedia-in makanan makanan tradisional setempat kaya lontong balap atau makanan tradisional yang lain, tetep dan selalu yang gua minta cuma nasi goreng. Kadang gua juga lagi pergi ke warung padang, gua minta mereka untuk buatin nasi goreng buat gua. Okeh yang terakhir gak akan mungkin gua lakuin, gak mungkin juga gua minta buatin nasi goreng di warung padang. Mau di lempar sama semua makanan yang ada di menu apa ! Dan gua juga gak mau harus kelilipan tongkol pedes plus sambel ijo. Oh iya sama di lempar dua karet, karena pake sambel ijo.

Tapi yang pasti gua pecinta nasi goreng banget, semua jenis ras nasi goreng gua makan. Tapi khusus buat ras nasi goreng kalangan bawah gak gua makan.Maksud disini bukan nasi goreng yang harganya murah ya, tapi maksud disini jenis ras kalangan bawah pada nasi goreng. Jelas ras ini gak gua makan, masa gua harus makan nasi goreng sisa yang udah tergeletak tak berdaya di dalam tong sampah. Gak mungkin kan gua makan nasi goreng yang udah dibuang oleh orang-orang tak bertanggung jawab, nasi goreng yang diselimuti kuman kuman, nasi goreng tanpa pemilik, nasi goreng yang malang karena harus sendirian berada di dalam tong sampah. Mereka kedinginan saat malam, saat bulan penuh dan disertai lolongan anjing. Sampai akhirnya mereka menutup mata dan membusuk di tempat sampah, kadang kalo mati-nya gak khusnul khotimah dia di kerubungin para serdadu lalat. Miris sekali ras nasi goreng macam ini. But i loved this food, so lovely. Yap that is my favorite food.

Terimakasih udah nyediain waktu kalian buat baca tulisan kecil gua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar